16 Strategi Penurunan Berat Badan dan Kebugaran Esensial






Apakah anda ingin meningkatkan kualitas hidup anda? Apakah anda ingin terlihat dan merasa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya - mungkin lebih baik dari sebelumnya? Apakah anda ingin melindungi diri dari penyakit dan cedera? Dan apakah anda ingin menjalani kehidupan yang lebih lama dan lebih vital?

Saya yakin anda menjawab YA! untuk masing-masing pertanyaan itu, sama seperti ratusan individu yang telah saya konsultasikan, latih, dan latih dalam karir saya sebagai Spesialis Pelatih Kebugaran dan Rehabilitasi Pribadi Bersertifikat.
Saya sekarang akan mengungkapkan kepada anda 16 strategi penting yang memungkinkan klien saya mencapai tujuan kesehatan dan kebugaran yang selalu mereka inginkan!
16 Strategi Penurunan Berat Badan dan Kebugaran Esensial

1. Pada awalnya, program kebugaran anda seharusnya tidak terlalu agresif. Salah satu masalah terbesar yang dihadapi orang saat memulai program kebugaran dengan cepat menghabiskan motivasi setelah beberapa minggu karena program kebugaran yang terlalu ambisius. Mencoba melakukan terlalu banyak terlalu cepat lebih buruk daripada tidak melakukan apapun sama sekali! Karena saat itu anda merasa seperti berolahraga terlalu keras dan itu bukan untuk anda.
Mulailah dengan lamban, mungkin hanya syuting selama 1 atau 2 latihan seminggu. Setelah anda berhasil menambahkannya ke rutinitas normal anda, cobalah menambahkan perlahan ke program kebugaran anda. Plus, kebanyakan orang tidak perlu berolahraga lebih dari 3-4 kali seminggu. Itu tidak berarti anda tidak bisa berolahraga lebih banyak; itu tidak perlu

2. Selalu punya rencana rinci! Untuk mencapai tujuan kesehatan dan kebugaran anda, Anda harus memiliki peta jalan untuk diikuti. Saya tidak bisa cukup stres ini. Jika anda tidak yakin bagaimana menyusun rencana kebugaran, atau jika anda tidak yakin akan keefektifan yang anda miliki, sebaiknya anda berkonsultasi dengan pelatih kebugaran profesional. Dengan rencana yang matang, Anda mungkin akan berhasil!

3. Tetapkan tujuan yang realistis dan dapat dicapai. Anda harus memiliki tujuan yang nyata, terukur, pendek dan jangka panjang sehingga anda dapat mengukur dan menilai kemajuan anda. Terlalu banyak orang memiliki harapan yang sama sekali tidak realistis tentang apa yang diharapkan dari program olahraga dan gizi. Cara terbaik bagi anda untuk memahami apa yang realistis dan dapat dicapai adalah berbicara dengan profesional kebugaran - jangan membeli ke "hype" produk infomersial dan diet dan kebugaran yang secara terang-terangan menyesatkan.

4. Simpan jurnal! Inilah salah satu hal terpenting yang bisa anda lakukan. Jika anda tidak melacak apa yang anda lakukan, bagaimana anda akan tahu apa yang berhasil? Ada cukup banyak latihan bagus dan log nutrisi yang pernah saya jumpai. Anda harus melacak semua latihan Anda dan juga asupan makanan setiap hari.
Ada sebuah perusahaan bernama NutraBiotics yang membuat jurnal 90 hari yang hebat yang dapat digunakan untuk melacak latihan kekuatan, latihan kardiovaskular, dan nutrisi harian.

5. Anda harus bertanggung jawab! Tetapkan janji latihan dengan diri anda jika anda tidak bekerja dengan pelatih kebugaran pribadi. Gunakan buku janji temu anda untuk menyisihkan waktu untuk latihan, seperti yang anda lakukan untuk pertemuan atau acara. Jangan biarkan hal-hal menghalangi. Tidak ada yang lebih penting daripada kesehatan anda! Jika anda tidak memiliki kesehatan anda, Anda tidak dapat secara efektif melakukan apapun. Saya sering memiliki ibu mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak dapat menemukan waktu untuk berolahraga karena mereka harus merawat anak-anak mereka. Saya memiliki 4 anak perempuan sendiri, dan bayi sedang dalam perjalanan, jadi saya tahu persis betapa sulitnya hal itu. Apapun situasi anda, buat komitmen untuk berolahraga dan kesehatan anda mungkin, dan sangat penting. Plus, ini memberi contoh bagus untuk anak-anak!

6. Ingatlah manfaat olahraga. Menjadi sehat secara fisik mempengaruhi setiap aspek kehidupan anda: Anda tidur lebih nyenyak, makan lebih baik, lebih baik, mengatasi stres dengan lebih baik, bekerja lebih baik, berkomunikasi lebih baik, dan hidup lebih baik! Ingat betapa baiknya rasanya menyelesaikan latihan, dan betapa hebatnya rasanya memenuhi tujuan anda!

7. Berolahraga dengan aman dan benar. Begitu banyak waktu yang terbuang sia-sia, latihan yang tidak produktif, atau yang terburuk, latihan berbahaya. Didiklah diri anda tentang cara berolahraga dengan benar. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menyewa pelatih kebugaran pribadi. Bisa jadi hanya beberapa sesi untuk mempelajari dasar-dasar, atau mungkin beberapa bulan lagi untuk mempelajari semuanya. Ini benar-benar terserah anda. Tapi statistik membuktikan bahwa mereka yang mengerti cara berolahraga dengan benar menjadi lebih baik, hasil lebih cepat. Dan itulah yang anda inginkan, bukan?

8. Nikmati latihan anda! Misalnya, jika anda benci melakukan latihan kekuatan, coba cari cara untuk membuatnya lebih menyenangkan. Sirkuit pelatihan mungkin cara yang lebih menyenangkan dan menarik untuk memenuhi bagian kebugaran penting ini ke dalam program anda. Kuncinya adalah anda harus menikmatinya, dan jika anda tidak perlu mencari latihan atau aktivitas lain untuk mengganti apa pun yang tidak anda sukai.
Jika anda tidak menikmatinya, bagaimana anda bisa bertahan dengan itu?

9. Luangkan waktu untuk meregangkan! Ini memiliki banyak manfaat dan membutuhkan sedikit waktu. Begitu banyak orang menderita berbagai rasa sakit dan nyeri yang sebagian besar bisa dieliminasi dengan peregangan dasar! Cobalah untuk menghabiskan setidaknya 5 menit setelah setiap latihan peregangan. Untuk informasi lebih lanjut tentang peregangan dan bagaimana menghilangkan rasa sakit dan nyeri.

10. Jangan berpikir anda perlu berolahraga 5 hari seminggu! Saya telah menyentuh ini sebelumnya. Banyak orang merasa mereka gemuk karena mereka tidak berolahraga. Sama sekali tidak demikian! Latihan bukanlah jawabannya! Semuanya ada dalam kebiasaan makan anda. Namun, olahraga bisa membantu membakar lemak tubuh, plus ada banyak manfaat kesehatan. Anggap latihan sebagai bonus.
Berapa banyak orang yang anda kenal yang berolahraga 3-5 kali per minggu, namun tetap gagal memenuhi berat badan dan tujuan kebugarannya? Aku sudah ketemu ratusan!
Pertama lihat kebiasaan makan anda, seperti: saat anda makan, apa yang anda makan, berapa banyak anda makan, di mana anda makan, dan seberapa sering anda makan.

11. Jangan pernah melewatkan sarapan pagi atau makan! Jika anda ingin memaksimalkan usaha kebugaran atau upaya mengurangi lemak anda harus sarapan pagi! Begitu banyak orang melewatkan sarapan pagi, dan ini adalah hal terburuk yang bisa anda lakukan jika mengalami kehilangan lemak. Melewatkan makanan membuat gula darah anda habis dan membuat anda siap untuk menyimpan makanan anda berikutnya sebagai lemak, hampir terjamin!

12. Makan lemak untuk menurunkan lemak. Lemak sehat diperlukan untuk tubuh anda karena berbagai alasan: mengatur produksi hormonal, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, menurunkan kolesterol total, dan memberikan dasar-dasar untuk rambut, kuku, dan kulit yang sehat.
Kuncinya adalah makan jenis lemak yang tepat. Lemak "baik" adalah lemak tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda seperti minyak zaitun, minyak canola, minyak bunga matahari, minyak safflower, dan alpukat, untuk beberapa nama. Lemak "buruk" adalah minyak terhidrogenasi parsial, dan lemak trans. Sebagian besar makanan olahan mengandung sejumlah besar lemak buruk ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai jenis lemak.

13. Minum banyak air bersih segar. Ya, saya tahu bahwa anda mungkin pernah mendengar ini berulang-ulang. Tapi ada alasan untuk itu - itu penting! Asupan air harian yang disarankan adalah 8 gelas, atau 64 oz. Anda bahkan harus minum lebih banyak lagi jika anda aktif atau berolahraga secara teratur.
Dan tidak, soda, jus, kopi, dan teh tidak masuk hitungan! Hampir setiap proses kimia terjadi di tubuh anda, Terjadi di air! Aliran darah dan pencernaan yang tepat dipengaruhi oleh berapa banyak air yang anda minum, Dan aliran darah dan pencernaan yang buruk dapat dikaitkan dengan berbagai kondisi kesehatan.

14. Stabilkan gula darah anda! Jika anda ingin membakar lemak dan mencegah tubuh agar tidak menempel kembali, Anda harus menstabilkan gula darah anda. Untuk melakukan ini, Anda perlu makan makanan kecil dan seimbang atau makanan ringan setiap 2-3 jam.
Puasa, melewatkan makanan, dan diet yang terlalu ketat akan memungkinkan anda menurunkan berat badan - dalam jangka pendek. Berat badan yang anda hilangkan terutama adalah berat air dan jaringan otot, dan dalam jangka panjang memiliki efek berlawanan dengan apa yang anda inginkan. Ketika anda membatasi diet anda, tubuh anda secara naluriah menganggapnya kelaparan dan bergeser ke mode pelindung dengan memperlambat metabolisme dan menyimpan hampir semua kalori sebagai lemak tubuh. Plus, kehilangan jaringan otot adalah hal terakhir yang ingin anda lakukan. Otot membakar kalori, bahkan saat anda tidur. Anda harus fokus pada peningkatan, atau setidaknya menjaga jaringan otot.

15. Fokus pada peningkatan jaringan otot. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, otot membakar kalori, jadi jika anda ingin meningkatkan metabolisme anda, Anda harus meningkatkan otot anda. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan latihan kekuatan yang progresif. Itu tidak berarti anda harus bergabung dengan gym, membeli peralatan fitness yang mahal, atau mengikuti beberapa program latihan binaraga; itu berarti anda perlu menantang otot anda! Anda bisa melakukannya di rumah hanya dalam 15-20 menit, 2-3 kali seminggu.

16. Dapatkan bantuan seorang ahli! Jelas, memenuhi tujuan kesehatan dan kebugaran anda penting bagi Anda, jadi mengapa tidak menghilangkan dugaan dan mulai melihat hasil yang selalu anda inginkan? Dengan bantuan profesional yang berkualitas!
Jika mobil anda mogok, di mana anda mengambilnya? Mekanik, bukan? Bagaimana jika anda memiliki rongga? Dokter gigi. Jadi mengapa begitu banyak orang mencoba memecahkan masalah kesehatan dan kebugaran mereka tanpa berkonsultasi dengan ahli? Saya tidak tahu pasti, tapi saya mendorong anda untuk melakukan investasi dalam diri anda - dalam hidup anda - dengan mempekerjakan seorang profesional untuk mendidik anda dan membantu anda mencapai tujuan anda.
Jadi begitulah. 16 strategi penting untuk penurunan berat badan dan program kebugaran yang efektif yang akan membuat anda terlihat dan merasa hebat!


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan cek juga website kami yang menjual "jual jelly gamat asli" yang baik untuk kesehattan anda , Terimakasih !.
Previous
Next Post »