3 Alasan Menampilkan Newsletter Di Website Anda

Melihat adalah percaya. Kecuali pengunjung situs web Anda dapat mengalami nawala Anda dan menghargai nilainya, mereka tidak mungkin bergabung dengan daftar email pilihan Anda. Dengan memasang newsletter Anda di situs Anda, Anda mendorong lebih banyak pengunjung untuk berlangganan dan Anda mengarahkan lalu lintas yang lebih menguntungkan ke situs web Anda setiap bulannya.

Menambah daftar email opt-in Anda adalah salah satu tujuan terpenting Anda. Kesuksesan Anda bergantung pada dorongan persentase pengunjung situs yang tinggi untuk memberikan alamat email dan izin mereka untuk menghubungi mereka secara gratis melalui email.

Sebagian besar situs web mengharapkan pengunjung untuk memilih daftar email tanpa terlebih dahulu memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk 'menguji coba' buletin tersebut. Ini seperti memakai penutup mata saat berbelanja mobil! Gambar kecil, gambar ukuran buletin yang berkurang, bukanlah jawabannya.


Pengunjung tidak dapat membaca nilai informasinya sebelum mendaftar.
Akibatnya, hanya sebagian kecil pengunjung situs web yang berlangganan dan - dari mereka yang melakukannya - banyak yang dengan cepat berhenti berlangganan.

Tujuan terbesar kedua Anda adalah memonetisasi Newsletter One-Page pendidikan Anda dengan menghasilkan penjualan langsung.

Untuk pertama kalinya, Anda dapat menampilkan newsletter Anda dalam konteks elemen teks dan grafis lainnya di halaman web. Di samping nawala Anda, misalnya, Anda dapat menampilkan tautan ke kupon promosi atau tautan ke penawaran khusus yang dijelaskan di laman lain situs web Anda yang menjual jasa laser cutting mdf.

Hal ini penting karena semakin sedikit perusahaan yang mendistribusikan buletin berformat sebagai lampiran email. Sebagai gantinya, mereka mengarahkan lalu lintas ke situs web mereka setiap bulan dengan mengirim email singkat yang mengumumkan halaman di situs mereka di mana mereka telah memposting edisi terbaru paket rental mobil Pontianak Kalimantan Barat.

Anda sekarang dapat dengan mudah mengubah lalu lintas ini menjadi penjualan!

Alasan membuat uang ketiga untuk menampilkan nawala Anda di situs Anda adalah pembaca yang lebih tinggi. Lebih banyak pengunjung ke situs Anda kemungkinan akan membaca newsletter Anda karena mereka tidak perlu mendownloadnya terlebih dahulu.

Hal ini menyebabkan lebih banyak pendaftaran. Semakin menarik dan informatif newsletter Anda, semakin besar kemungkinan pengunjung akan sign up untuk menerimanya. Anda dapat membuktikan nilai tinggi newsletter Anda yang konsisten dengan menambahkan tautan deskriptif ke masalah sebelumnya.

Meskipun format PDF Acrobat Reader ideal untuk mendistribusikan buletin dengan tipografi dan format utuh, namun tidak berguna untuk melihat pratinjau nawala.

Kontribusi Macromedia 2 adalah program perangkat lunak yang menggabungkan teknologi Flash Paper. Dengan Kontribusi 2, Anda dapat dengan mudah menambahkan versi buletin berformat yang mudah dibaca, dapat diperbesar dan dapat dicetak ke halaman situs web Anda yang menawarkan lulur pengantin pemutih.

Ini berarti bahwa pengunjung ke situs Anda, tanpa melakukan hal lain, dapat segera membaca dan mencetak newsletter Anda. Newsletter di situs Anda akan menjadi replika yang asli.

Versi Flash Paper dari buletin Anda melengkapi versi Acrobat dari salinan yang Anda cetak di printer kantor Anda. Untuk pertama kalinya, Anda dapat menggabungkan kredibilitas dan visibilitas newsletter pendidikan yang konstan dengan penjualan yang dibuat oleh pesan promosi yang bebas dan ditargetkan.
Oldest