Apa Jenis Meja Komputer yang Tepat untuk Anda?

Jika anda seorang wiraswasta sebaiknya anda baca 5 alasan baik seorang wiraswasta harus berlibur untuk anda seorang wiraswasta semua ada disana lengkap. Berbagai macam alasan anda sebagai seorang wiraswasta harus belibur.

Jika Anda berada di pasar untuk meja komputer baru, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum membuka dompet Anda. Pertama, Anda perlu memutuskan jenis meja komputer yang tepat untuk Anda. Berikut ini daftar daftar faktor-faktor yang mudah Anda pertimbangkan:

Pertama, ada tiga jenis dasar meja: Meja Downview di mana monitor sebenarnya dipasang di bawah permukaan desktop dan dapat dilihat melalui kaca tahan silau atau plexiglass; Split-Level Desk di mana permukaannya dibagi menjadi permukaan dengan ketinggian berbeda yang memungkinkan monitor diposisikan lebih tinggi daripada permukaan tulisan; dan jenis Meja Adjustable - yang paling umum - di mana hanya ada satu permukaan desktop, monitor diposisikan pada permukaan ini dan semua pekerjaan dilakukan di permukaan juga. Ada manfaat untuk ketiganya.

The Downview Desk baru-baru ini mendapatkan popularitas karena monitor agak 'tersembunyi' dan tidak mengacaukan bagian atas meja, memungkinkan penggunaan ruang yang paling efisien. Meskipun masih dianggap ergonomis, beberapa pengguna lebih suka memiringkan kepala mereka daripada ke bawah untuk melihat layar. Meja Downview disambut di ruang kelas dan laboratorium komputer karena memungkinkan siswa untuk menjaga mata mereka di depan kelas tanpa harus bersandar di monitor dan karena itu melihat dengan mudah dari instruktur ke monitor mereka sendiri.

Meja Downview juga memberikan tampilan lingkungan yang lebih bersih dan lebih bersih. The Split-Level Desk dihormati karena sangat ergonomis dan memungkinkan penyesuaian yang paling untuk kenyamanan. Semua permukaan menyesuaikan dengan pengguna dan meja ini ideal untuk orang yang lebih pendek atau lebih tinggi dari rata-rata pengguna karena semuanya dapat disesuaikan.

Table Kelas Adjustable sangat populer karena dengan fitur paling sedikit, itu yang paling terjangkau dan menyediakan meja dasar, nyaman, tinggi-adjustable yang memberikan dukungan ergonomis kepada pengguna tanpa semua lonceng dan peluit lainnya.

Kedua, putuskan ukuran apa yang akan cocok dengan nyaman di ruang yang Anda miliki. Meja komputer tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari lebar 30-inci pengguna tunggal, hingga lebar multi-user multi-user dan hampir semuanya di antaranya. Ukur ruang Anda dan kemudian pilih meja yang sedikit lebih kecil (seperti 2 - 3 inci lebih kecil) sehingga ruang tidak tampak terlalu sesak.

Ketiga, temukan produsen yang menawarkan warna meja yang menarik bagi ruangan tempat Anda bekerja. Jika Anda menyukai meja tetapi hanya berwarna putih dan kamar Anda semua kayu alami, Anda tidak akan menemukan tampilan keseluruhan ruangan sangat menyenangkan. Karena Anda tidak ingin melukis meja sendiri, pilih salah satu yang sesuai dengan skema warna yang ada.

Keempat, putuskan harga dan patuhi. Pastikan untuk memeriksa biaya pengiriman, pajak, dan penanganan. Perusahaan sering mengiklankan meja dengan harga $ 129 rendah tetapi ketika semua dikatakan dan dilakukan, biaya lain dapat berakhir dengan menambahkan hampir $ 100 untuk pembelian Anda! Kami menemukan sebuah perusahaan bernama Versa Tables yang menawarkan pengiriman gratis terlepas dari beratnya untuk setiap pelanggan di Amerika Serikat yang berdekatan. Ini adalah jenis transaksi yang Anda cari, jadi pastikan untuk memeriksa tarif pengiriman atau tanyakan perwakilan pelanggan untuk harga sebelum Anda berkomitmen untuk membeli.
Previous
Next Post »