Balon Iklan Dengan Helium - Tertawalah

Jika anda seorang pengusaha pasti anda mencari cara untuk mendanai bisnis anda sebaiknya anda baca pengusaha temukan cara baru untuk mendanai semua informasi untuk mendanai bisnis anda semua ada disana.

Saya benar-benar melemparkan kembali. Pada hari ini dan usia Washington Concensus berpikiran, orang-orang yang menghargai diri sendiri, saya hanya seorang yang egaliter kuno. Ini tidak berarti bahwa saya pikir kita semua harus menjahit beberapa setelan unisex bergaya Mao dan makan dari kaleng berlabel hitam putih.

Ini hanya berarti bahwa saya tidak berpikir bahwa bidang permainan adalah tingkat dan perlu dan kemudian tindakan perlu diberlakukan untuk mempertahankan kesempatan yang sama. Yah itu juga berarti beberapa hal lain, tapi itu bukan dia atau di sana untuk obrolan kecil ini. Pada akhirnya, dukungan saya untuk kesetaraan datang ke kesempatan dan penghormatan yang setara. Dan itulah cara saya mencoba mendekati orang hari ini.

Saya merasa bahwa setiap orang memiliki sesuatu yang positif untuk dibagikan dengan saya dan dunia dan saya mencoba mendekati semuanya dengan cara ini sampai terbukti sebaliknya. Saya telah menghabiskan waktu dengan orang-orang kaya yang sangat cerdas dan penuh perhatian dan saya tentu memiliki banyak pengalaman berbagi waktu dengan mereka yang kurang beruntung yang telah banyak mengajari saya tentang hidup dengan kebijaksanaan, kesabaran, dan selera humor mereka.

Inilah mengapa saya suka balon. Saya merasa seperti aktivis egaliter mereka di dunia mainan dan iklan. Begitu banyak mainan lain dan gimmick iklan biasanya mengasosiasikan dirinya dengan satu segmen masyarakat atau yang lain. Ini tidak terjadi pada balon.

Meskipun balon membanggakan harga yang sangat rendah dan ketinggalan zaman, anak-anak kaya dan miskin menginginkannya di pesta mereka. Anak-anak sekolah menengah masih melepaskan balon untuk membawa pesan niat baik kepada penerima yang tidak diketahui. Bahkan bagal Kolombia mengandalkan balon sebagai bagian integral dari bisnis impor / ekspor mereka.

Jadi, jika Anda benar-benar percaya pada kesetaraan, taruhlah uang Anda di mana mulut Anda berada dan jatuhkan mainan yang bersifat sosial stratifikasi seperti PlayStation atau Homies dan dapatkan beberapa balon. Mari bermain dan beriklan dalam solidaritas. Tanah, Liberty, Balon!
Previous
Next Post »