Cara Sederhana Mengikuti Program Penurunan Berat Badan




Artikel ini memberikan tip dan saran gratis tentang cara menurunkan berat badan. Diet tidak perlu menjadi paduan suara, namun banyak program penurunan berat badan yang tersedia membuatnya seperti ini. Selama artikel tersebut, saya menggambarkan program diet atau penurunan berat badan yang mudah diikuti yang telah membantu saya mencapai berat badan sehingga sekarang saya bahagia dan merasa nyaman.

Latar belakang saya
Nama saya Steve Hill dan saya berusaha mengendalikan berat badan saya selama dua puluh dua tahun pertama dalam hidup saya. Saya sering diejek di sekolah dan merasa sangat sulit untuk bertemu dengan anak perempuan karena saya yakin tidak akan mungkin, bahwa mereka ingin berkencan dengan seseorang yang gemuk seperti saya.

Saya adalah orang yang sangat negatif dan saya sering merasa stres dan depresi. Saya sering merasa kasihan pada diri sendiri dan akan merasa iri kepada orang lain yang tampak bugar, sehat dan bahagia. Selama periode depresi ini, saya sering merasa nyaman makan untuk membuat diri saya merasa lebih baik. Saya suka makanan dan ini untuk sementara akan membantu. Masalah yang saya temukan adalah jika saya makan makanan selama sepuluh menit, saya akan merasakan rasa bersalah selama sekitar dua jam.

Seperti banyak orang yang kelebihan berat badan, saya tidak senang dengan cara ini dan sering melihat ke dalam berbagai jenis rencana penurunan berat badan atau diet. Mungkin itu hanya aku, tapi sepertinya tidak realistis dan bagi orang sepertiku yang tidak mungkin saya ikuti. Saya membutuhkan program penurunan berat badan yang sederhana dan mudah diikuti.

Solusi untuk masalah berat badan saya, Hal pertama yang harus saya lakukan adalah jujur ​​dengan diri saya sendiri.
Saya bertanya kepada diri saya sendiri serangkaian pertanyaan:

Mengapa kamu terlalu berat?
Saya tidak makan jenis makanan yang tepat dan saya jarang berolahraga.
Seberapa pasti anda menurunkan berat badan?
Sangat ditentukan.
Apakah anda bersedia untuk ini menjadi proyek jangka panjang, atau apakah anda mencari perbaikan cepat?

Semakin cepat semakin baik, namun saya menyadari bahwa diet macet tidak bekerja dan akhirnya menyebabkan kerusakan lebih dari pada kebaikan.

Apakah anda merasa cukup disiplin diri untuk sukses?

Saya tidak yakin tapi saya harus memiliki, untuk mencapai target berat saya.

Rencana penurunan berat badan

Inilah hal-hal yang harus saya lakukan:

Makanlah tiga makanan sehat sehari.

Berolahraga lebih banyak. Ini akan diraih dengan meninggalkan mobil di rumah lebih sering dan dengan berjalan kaki ke tempat-tempat tertentu, seperti sekolah anak-anak saya. Saya juga mengajak anak-anak bermain olahraga seperti sepak bola dan tenis, sesering yang saya bisa. Melawan iblis di kepalaku yang terus menggodaku untuk makan.

Inilah hal-hal yang tidak boleh saya lakukan:
Ngemil di sela waktu makan.
Makan terlalu banyak kesimpulan, pada dasarnya saya akan membiarkan diri saya satu minggu.
Berbohong kepada orang lain atau bahkan saya sendiri tentang apa yang telah saya makan.
Ini terdengar sangat sederhana dan sangat mudah diikuti. Saya harus mengakui bahwa tidak mudah untuk dibawa pergi, terutama karena tidak bisa camilan di sela waktu makan. Dengan tekad Anda bisa sukses dan merasakan kebahagiaan dan kebanggaan yang akan anda rasakan saat mencapai berat yang anda senangi, akan membuat semuanya berharga.
Previous
Next Post »