Perawatan Jerawat Untuk Kulit Hitam



Panduan Anda untuk perawatan Jerawat untuk kulit hitam
Jerawat mengganggu dan mengkhawatirkan semua jenis orang, terutama remaja dan dewasa muda, di seantero negeri. Jerawat sebenarnya tidak memilih jenis warna kulit tertentu untuk disebarkan. Dengan demikian, tak hanya orang Amerika kulit putih yang rawan menderita gangguan kulit tak tertahankan ini. Orang kulit hitam Amerika juga berisiko mengalami masalah jerawat. Dan, ini bisa sangat terlihat pada banyak orang berkulit hitam, terutama di masa remaja. Dengan demikian, ada kebutuhan untuk perawatan jerawat untuk kulit hitam.

Namun Anda seharusnya tidak putus asa jika Anda berkulit hitam. Selalu ada obat untuk semua masalah jerawat Anda. Sebenarnya ada banyak perawatan jerawat untuk kulit hitam agar Anda dapat memilih dan melawan masalah kulit yang tidak diinginkan itu. Sebenarnya, hampir tidak ada bedanya sama sekali pada perawatan jerawat untuk kulit hitam atau kulit putih. Anda bahkan bisa mempersiapkannya sendiri! Atau, Anda bisa membeli obat tepat di toko terdekat! Jika Anda memiliki masalah jerawat yang ekstrem, Anda disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sesegera mungkin. Dokter Anda harus memiliki satu perawatan jerawat untuk kulit hitam yang benar-benar akan memusnahkan jerawat yang tidak diinginkan.

Perawatan kecantikan hitam
Terkadang cara terbaik untuk menyembuhkan sesuatu adalah mencegahnya datang dari tempat pertama. Dan, ini benar-benar berlaku dengan menyembuhkan jerawat. Salah satu cara pengobatan jerawat yang baik untuk kulit hitam adalah dengan mempraktikkan kebersihan yang baik. Ini datang dengan membuatnya menjadi kebiasaan membersihkan wajah Anda dengan pembersih atau sabun satu atau dua kali sehari agar tetap bersih dan bebas dari minyak. Namun, sebaiknya Anda tidak salah sering mencuci sebagai praktik yang baik. Ini benar-benar akan mengekspos kulit Anda lebih banyak dengan lingkungan yang keras. Selain itu, Anda harus memilih dengan cermat hal-hal apa yang akan Anda terapkan pada kulit Anda. Anda harus meletakkan produk yang mengandung sejumlah besar isopropil alkohol. Hal ini membuat kulit kering dan pada gilirannya akan membuat kelenjar Anda menghasilkan lebih banyak minyak!

Ayo Paste itu!
Perawatan jerawat untuk kulit hitam bisa saja tepat di rumah Anda! Banyak buah dan sayuran dikenal untuk menyembuhkan jerawat! Beberapa yang paling umum digunakan adalah mentimun, lemon, kapur, minyak pohon teh, madu, gandum, tomat, jeruk dan kunyit. Yang harus Anda lakukan adalah menerapkannya sebagai pasta atau masker di wajah Anda dan biarkan selama 15-30 menit kemudian bilas. Ini akan membantu Anda menghilangkan kelebihan minyak atau membunuh bakteri penyebab jerawat Anda. Perawatan jerawat ringan yang menyenangkan untuk kulit hitam!

Semuanya ada di konter
Anda mungkin berpikir bahwa lebih aman dan efektif untuk hanya membeli sesuatu sebagai perawatan jerawat untuk kulit hitam. Seperti obat rumahan, ada begitu banyak produk non resep yang beredar di pasaran. Salah satu perawatan yang paling populer adalah benzoyl peroxide yang membantu Anda membunuh bakteri yang memberi Anda jerawat. Ini pertama mengeringkan kulit dan kemudian membantu dalam gudang untuk menghasilkan lapisan baru yang lebih sehat. Asam salisilat juga membantu Anda menyingkirkan masalah kulit yang tak tertahankan. Kali ini pori-pori Anda tidak tersumbat untuk mendorong kulit mengelupas.

Dokter, Dokter saya!
Bila tampaknya semua yang telah Anda coba sebagai perawatan jerawat untuk kulit hitam tidak bekerja, Anda harus melihat dan berkonsultasi dengan dokter Anda untuk mendapatkan beberapa saran. Hal ini terutama dianjurkan bagi mereka yang memiliki masalah jerawat parah. Dokter Anda pasti akan memberi Anda perawatan jerawat yang lebih manjur untuk kulit hitam! Ini mungkin pengobatan topikal atau oral. Ini termasuk asam azelaic, alternatif yang baik untuk benzoyl peroxide, lotion antibiotik dan antibiotik oral. Dia mungkin juga menyarankan pengobatan LASER sebagai pengobatan jerawat yang efektif untuk kulit hitam.

Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan cek juga website kami jika anda membutuhkan jasa cutting "Pusat CNC Router" Terimakasih !
Previous
Next Post »